Test Footer 2

Rabu, 03 Oktober 2012

Sekuel ke - 2 Perahu Kertas


PERAHU KERTAS 2

     Cerita masih seputar percintaan antara Kugy, Keenan, Luhde, dan Remi yang semakin pelik. Keenan (Adipati Dolken) memutuskan kembali ke Jakarta dan melanjutkan bisnis keluarga karena ayahnya, Adri (August Melasz), terserang stroke. Keenan juga masih menjalin kasih jarak jauh dengan Luhde (Elyzia Mulachela) yang ada di Bali.

      Sementara itu, Kugy menjadi semakin dekat dengan Remi (Reza Rahadian). Suatu saat, Keenan mengembalikan buku Jenderal Pilik kepada Kugy. Padahal, buku itu yang menginspirasi Keenan untuk berkarya.

     Pertemuan kembali antara Keenan dan Kugy ini memunculkan kembali ide mereka berdua yaitu Kugy menulis cerita anak dan Keenan membuat ilustrasinya. Namun, di sisi lain hal ini membuat prestasi kerja Kugy menurun.

     Hingga pada satu titik, Kugy mencoba menghindari dari Keenan dan Remi. Dia menenangkan diri di rumah kakaknya. Keenan pun merasa kehilangan dan dia mencari Kugy. Keenan bermaksud menuntaskan perasaan-perasaan terpendam mereka.

    Dalam perjalanannya, peristiwa demi peristiwa pun tersambung. Semua terkait dengan Keenan dan Kugy hingga orang-orang di sekitarnya. Bagaikan perahu kertas yang mengalir di sungai, berayun-ayun mencari tambatan hati.

     Untuk lebih jelasnya tonton langsung film Perahu Kertas 2 Mulai diputar 4 Oktober 2012. Berikut Trailernya :


Judul Film : Perahu Kertas 2
Sutradara : Hanung Bramantyo
Pemain : Maudy Ayunda dan Adipati Dolken

0 komentar:

Posting Komentar